Alat Ini Bikin Olahraga Kian Menyenangkan


AeYO, alat berolahraga ke kantor.
TEHNOGRAFI - Bagi pekerja kantoran, mungkin terasa susah untuk melakukan olahraga. Terlebih jika Anda adalah orang yang sangat sibuk. Tapi jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, di mana bisa berolahraga sambil ke kantor dengan cara yang menyehatkan, alat ini bisa jadi alternatif.

Memang terlihat aneh, karena alat ini mengkombinasikan antara skater, sepeda, dan scooter. Tapi sebuah perusahaan asal Jerman, mengklaim ini bisa menjadi alat berolahraga di masa depan.

Alat yang diberi nama AeYO ini, bisa membuat Anda ber-inline skate, namun dengan keamanan seperti bersepeda. Karena ditopang oleh tiga roda, satu di depan dan masing-masing ada di kaki sebagai penggeraknya.

AeYO.
Tidak sulit untuk menggerakkan alat ini, karena bisa menyesuaikan dengan gerakan kaki, dan ditopang oleh besi yang kuat. Adapun untuk menggunakannya seperti menggunakan inline skate atau sepatu roda, dengan menggerakkan kaki ke samping secara bergantian. Dan secara otomatis akan memacu alat ini bergerak.

Selain itu, alat ini tentu menyehatkan penggunanya, karena bisa membakar kalori selama perjalanan ke kantor, sekolah atau sebagai sarana rekreasi, alternatif berjalan kaki. Alat ini diklaim bisa menggerakkan 10 otot.

Namun alat yang dibanderol sekitar Rp5 jutaan ini, baru terdapat di Eropa saja. (Dailymail)

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun