Friday, February 28, 2014

Jadikan Android untuk Mengobati Kanker

Logo Android.
TEHNOGRAFI - Produsen smartphone HTC telah mengumumkan "Power to Give (PTG)," sebuah inisiatif baru yang memanfaatkan kekuatan pemrosesan kolektif smartphone perusahaan, untuk memecahkan tantangan ilmiah.

PTG adalah sebuah aplikasi smartphone Android yang saat ini dalam versi beta, cara kerjanya adalah bermain untuk menyembuhkan. Setelah terinstal di ponsel HTC Anda, lembaga penelitian pilihan secara otomatis akan mulai menggunakan daya komputasi untuk membantu menganalisis data penting.

Aplikasi ini hanya bekerja bila telepon Anda terhubung ke WiFi dan sumber daya. Jadi tidak pernah memakan daya baterai atau penyisihan data Anda, dan itu tidak akan mengganggu penggunaan normal Anda telepon.

HTC saat ini menyoroti empat proyek PTG spesifik: yaitu komputerisasi air bersih, bantuan memerangi kanker, katakan tidak pada Schistosoma dan beras bergizi untuk dunia. Proyek-proyek populer lainnya seperti SETI@Home juga tersedia. Anda dapat membagi usaha telepon Anda sebagai Anda pilih.

Untuk saat ini, aplikasi PTG ini hanya kompatibel dengan HTC One family, HTC Butterfly dan HTC Butterfly S yang berjalan di Android 4.3 atau di atasnya. Perusahaan berharap untuk merilis versi yang kompatibel, dengan semua ponsel Android akhir tahun ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun