Friday, March 28, 2014

8 Fitur Tersembunyi di Headphone iPhone

Headphone iPhone.
TEHNOGRAFI - Saat kita mendengarkan musik di gadget, headphone atau earphone menjadi pilhan utama. Biasanya headphone tersebut merupakan bawaan dari smartphone saat kita membelinya. Dan tombol yang tersedia, hanya tiga buah.

Hal ini membuat sederhana dalam penggunaanya, tombol yang terdapat di headphone biasanya, tombol plus (+), minus (-) dan sebuah tombol tanpa keterangan. Bagi mereka yang memiliki perangkat iPhone, ada beberapa rahasia yang bisa digunakan.

Lalu apa saja fitur rahasia di dalam headphone iPhone ini? Berikut penjelasannya:

1. Bagian tengah headphone bisa digunakan untuk memulai atau menghentikan lagu saat mendengarkan, cukup menekan bagian tengahnya.

2. Menekan dua kali bagian tengah, dan tekanan kedua sambil menahannya lalu menggesernya ke kiri atau ke kanan, bisa untuk mempercepat sebuah lagu atau kembali mengulangnya.

3. Saat menerima panggilan telepon, lalu ada panggilan masuk, Anda cukup menekan tombol tengah headphone sekali untuk menerima panggilan baru. Jika ingin mengakhirinya tekan bagian tengah selama dua detik saja.

4. Tombol plus pada headphone bisa digunakan untuk mengambil foto. Namun ini cocok dengan aplikasi foto bawaan iPhone.

5. Mengaktifkan Siri cukup dengan menekan dan menahan tombol tengah, dan hanya berlaku untuk iPhone 4S dan 5.

6. Menekan dua kali bagian tengah, bisa untuk memutar lagu berikutnya, jika lagu yang kita dengar tidak sesuai dengan mood kita.

7. Cukup dengan menekan sekali tombol tengah, Anda bisa menjawab dan mengakhiri panggilan.

8. Menekan dan menahan tombol tengah beberapa saat, sampai terdengar bunyi "beep", maka panggilan yang masuk akan terputus.


Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun