Cincin Ajaib Ini Mampu Akses Gadget dari Jari Tangan

Cincin Logbar.
TEHNOGRAFI - Cincin pada umumnya digunakan dalam mempermanis jari-jari, terutama bagi wanita. Tapi seiring berkembangnya teknologi, seperti layar sentuh membuat aksesoris untuk mempermudah penggunaannya kian berkembang.

Kini ada sebuah cincin yang pada tampilan luarnya seperti cincin biasa, namun saat digunakan ia mampu mengontrol penuh smartphone dal layar sentuh lainnya. Cincin ini diberi nama Logbar.

Cincin ini mampu mengenali gerakan jari, yang memungkinkan penggunanya untuk mengetik pesan, hanya dengan gerakan jari di udara. Cincin ini juga mampu mengakses aplikasi yang ada pada smartphone, unik bukan?

Logbar menggunakan perangkat bluetooth untuk aksesnya, bahkan lebih jauh lagi, jika Anda memiliki lampu pintar dan Google Glass, Logbar mampu memberikan kemudahan dalam mengakses aplikasi di dalamnya.

Perintah yang dibutuhkan cincin ini adalah gerakan jari-jari kita yang disesuaikan dengan apa yang ada di dalam sebuah perangkat. Untuk mengaktifkannya, cukup menekan tombol yang ada di samping cincin. Dan dapat bertahan dalam 1.000 gerakan sebelum diisi ulang kembali baterainya.

Saat ini, cincin ini hanya tersedia untuk perangkat Android dan iOS, sedangkan unuk Windows Phone, belum tersedia. Untuk versi termurah, cincin ini dihargai US$145 atau Rp1,6 juta.

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun