Sunday, March 30, 2014

Google Kerjasama dengan Oakley Buat Google Glass Lebih Modis

Google Glass.
TEHNOGRAFI - Bentuk kacamata pintar dari Google atau Google Glass, memang tidak ada yang istimewa. Malah bentuk dan framenya sangat sederhana. Tapi kedepannya, Google Glass akan terlihat lebih fashionable.

Ini berkat kerjasama Google dengan Oakley dan Rayban, yang merupakan raksasa kacamata fashion dari Italia. Google berharap, jika nantinya, kacamata pintar tersebut bisa dipakai lebih modis lagi.

"Kami sangat gembira dengan kemitraan yang dijalin bersama Google, dan kami berjanji membuat frame kecamata yang lebih bagus lagi," ucap Andrea Guerra, chief executif dari Luxoticca.

Teknoogi berkembang sangat cepat, sehingga perlu diterapkan di berbagai bidang. Terlebih Google Glass ini, yang bisa membuat perubahan dalam revolusi kacamata dan gadget.


Kacamata Rayban.
Luxoticca sendiri telah berdiri sejak 50 tahun silam, mereka membuat, merancang dan mendistribusikan berbagai merek kacamata yang sukses dipasaran. Selain itu, tentunya sangat modis dalam penggunaan sehari-hari.

Google juga berharap, jika kemitraan yang terjalin ini, akan meningkatkan penjualan dari Google Glass itu sendiri.

Diperkirakan dalam tahap awal kerjasama ini, Google akan menggelontorkan uang sekitar US$50 juta atau Rp565 miliar, untuk tahap pengembangan kacamatanya, serta melihat desain awal kacamata hasil kerjasama ini.

Sumber: Mail Online
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun