Sunday, March 2, 2014

Mercedes, Ferrari dan Volvo Akan Terapkan Software dari Apple

Ferrari. Mashable
TEHNOGRAFI - Janji Apple untuk membawa iOS ke industri otomotif akhirnya mulai membuahkan hasil, hal tersebut disampaikan dalam sebuah laporan di Financial Times, yang mengklaim Mercedes Benz, Volvo dan Ferrari akan memulainya pada bulan Maret.

Pengumuman resminya sendiri akan dilakukan pada minggu depan Geneva Motor Show di Swiss, menurut laporan koran. Bulan lalu, screenshot dari iOS Apple dalam sistem mobil muncul di Internet.

Gambar-gambar tersebut diambil dari alat simulator iOS. Memamerkan bagaimana sistem akan menangani peta, peringatan keselamatan jalan raya, dan fungsi menemukan rute.

Selain pemetaan dan fitur yang menunjukkan jalan, iOS dalam sistem mobil juga memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks melalui iMessage,  yang bisa diakses lewat Siri, memutar musik dari iTunes, dan membuat panggilan telepon pada iPhone.

Terlepas dari antusiasme awal Apple mengenai sistem tersebut, perusahaan belum mengakui keaslian screenshot yang bocor Januari kemarin dan tidak segera menanggapi permintaan untuk mengomentari rumor ini.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun