Friday, March 7, 2014

Up Coffee, Aplikasi untuk Kontrol Asupan Kafein

Minum kopi di pagi hari. Businness
TEHNOGRAFI - Menyeduh dan meminum kopi menjadi kebiasaan banyak orang dewasa, sebelum melakukan kegiatannya, terutama bagi mereka yang bekerja. Kopi diyakini mampu membangkitkan semangat di pagi hari.

Begitupun menjelang siang, kopi selalu menemani saat makan siang, untuk kembali menyegarkan tubuh yang lelah setelah bekerja. Dan di sore hari, kopi diminum untuk menjaga kondisi tubuh yang mulai kembali lelah.

Dan tidak sedikit mereka yang bekerja lembur, meneguk cangkir demi cangkir kopi saat bekerja. Namun, apakah kopi benar-benar baik jika dikonsumsi berlebihan? Tentu tidak, terutama jika Anda ingin beristirahat di tempat tidur, agar esok hari bisa kembali segar tanpa tambahan kopi.

Seiring dengan teknologi, kini ada sebuah aplikasi yang akan membantu Anda, apakah cukup atau berlebihan dalam mengonsumsi kopi. Karena di dalam kopi ini terdapat kafein yang jika dikonsumsi kebanyakan, tidak baik bagi tubuh.

Aplikasi yang diberi nama Up Coffee ini dirilis oleh Jawbone, dengan menebak jumlah kerja Anda terhadap kebutuhan kopi. Terutama jika Anda ingin beristirahat di malam hari dengan tenang.

Namun sayangnya, aplikasi ini baru tersedia untuk platform iOS, terutama mereka yang memiliki iPhone. Aplikasi ini akan menganalisa asupan kafein yang ada di dalam kopi yang Anda konsumsi, dengan pekerjaan yang Anda lakukan.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun