Saturday, April 12, 2014

44% Akun Twitter Jadi Pengguna 'Gelap'

Aplikasi Twitter.
TEHNOGRAFI - Twitter merupakan salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan, ada sekitar 947 juta pengguna aktif yang tercatat di Twitter. Namun sekitar 44 persen dari jumlah tersebut, tidak pernah mengirimkan 'kicauannya.'

Mereka disebut pengguna 'gelap', yang menggunakan twitter untuk melihat kicauan orang lain. Dan sebagian lagi, akun yang dibiarkan setelah melakukan registrasi di Twitter.

Dalam sebuah grafik yang dirilis. 30 persen pengguna Twitter mengirimkan kicauannya 1-10 per hari, dan hanya 13 persen yang berkicau lebih dari 100 perharinya. Demikian juga dengan mengganti foto profil dan menggunggahnya, hanya ada 47 persen.

Bulan lalu, Twitter mengeluarkan data selama delapan tahun Twitter lahir, ada sekitar 1,5 miliar yang mandaftarkan diri, namun sekitar 500 juta di antaranya dihapus, karena dianggap sebagai spam.

Awal minggu ini, Twitter akan mengubah desain mereka, di mana foto profil akan menjadi lebih besar, dan kontrol pengguna lebih khusus lag, hal ini untuk menyeimbangi Facebook.

Demikian juga dengan menempatkan sebuah kicauan tetap di atas atau istilahnya 'pin', akanhadir dalam fitur Twitter kali ini, sehingga akan lebih banyak pengguna yang aktif dan mendaftarkan diri di Twitter seperti halnya Facebook.


Sumber
Share:

1 comment:

  1. saya bahkan ngga pernah lagi main twitter.

    asik juga main bitcoin.co.id bisa dapet duit lagi.

    em asik asik "-"

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun