Tampilan Android Berikutnya Mirip dengan iOS 7 Redesign

Bocoran Android Moonshine.
TEHNOGRAFI - Sebuah screenshoot bocoran Android versi terbaru, beredar di internet. Dan dalam tampilan terebut, terlihat jika Android berikutnya tampak seperti iOS 7 yang telah di desain ulang. Tampilannya tampak familiar, terutama bagi mereka pengguna produk Apple.

Dalam bocoran tersebut, Android versi berikutnya memiliki nama 'Moonshine'. Dan ikon di dalamnya akan diselaraskan dengan tampilan Google versi web.  Sehingga pengguna Android dan Google tidak kesulitan saat memakai desktop dan gadget.

Pembaruan perangkat Android ini memiliki versi 4.5, dan secara internal perusahaan diberi nama Hera. Raksasa mesin pencari ini diharapkan pengamat teknologi, akan meluncurkan Android versi terbaru di konferensi pengembang, I/O di San Francisco bulan Juni mendatang.

Perombakan total tampilan ini sebagai ketatnya persaingan antara Google dan Apple dalam sistem operasi. Dan diharapkan Google mampu memperkuat lini sistem operasi Android-nya.

Namun para ahli memperingatkan, jika tampilan yang berubah secara radikal ini dapat membingungkan banyak pengguna. Seperti yang dikatakan Jan Dawson, analis telekomunikasi  di Ovum, mangatakan jika tampilan besar-besaran ini tidak ubahnya taruhan, dan ia berharap jika sistem operasi di dalamnya tidak berubah.


Sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun