Wednesday, April 30, 2014

Apple iWatch Diluncurkan Kuartal Kedua 2014?

Konsep iWatch dari Apple.
TEHNOGRAFI - Penantian panjang dari gadget wearable dari Apple, yang diberi nama iWatch, dikabarkan sedang diproduksi. Laporan ini berasal dari artikel di surat kabar Taiwan, China Times.  Mereka mengklaim, bahwa supplier Apple sedang menyiapkan produksi.


Di antaranya mereka menyiapkan sistem di dalam paket (SIP) modul, yang di dalam terdapat prosesor, DRAM dan flash memory. Modul ini sama seperti yang terdapat dalam perangkat MP3 Player dan smartphone.

Namun artikel tersebut tidak merinci lebih jauh lagi. Tapi, kemungkinan Apple akan merilis perangkat tersebut di kuartal kedua tahun 2014, dan akan memproduksi iWatch hingga 3 juta unit.

Meski rumor sudah merebak, CEO Apple, Tim Cook, diam menanggapinya. Apple sendiri terkenal sangat ketat, dalam perilisan beberapa model produknya. Bahkan bocoran produknya tidak pernah sampai bocor.

Namun saat peluncurannya, mereka selalu memberikan kejutan. Tapi apakah produk Apple, iWatch akan keluar tahun ini? Mungkin kita hanya bisa menunggu sampai Apple benar-benar mengeluarkan pendapatnya.

Sumber
Share:

1 comment:

  1. Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun