LinkedIn: Aplikasi Misteri Segera Datang

Aplikasi LinkedIn di smartphone.
TEHNOGRAFI - LikedIn merupakan jejaring sosial yang mengkhususkan kepada profesi. Penggunanya kini mencapai 227 juta di seluruh dunia. Dan sebanyak 41 persen, mengakses dari perangkat mobile. LinkedIn saat ini semakin berkembang, dengan beberapa aplikasi penunjangnya.

Dan pada tahun 2014 ini, mereka mempunyai rencana besar. Kemungkinan mereka akan mengeluarkan dua aplikasi yang berdiri sendiri.  Namun Vice Presiden (VP) Barrile dan Joff Redfern, belum mau mengungkapkan rincian aplikasi tersebut.

Seperti kita ketahui, LinkedIn belum mempunyai aplikasi berbasis perpesanan atau messenger. Namun kedua VP mengatakan jika mereka tidak akan mengikuti untuk membuat aplikasi perpesanan seperti Facebook. Tapi mereka bisa memberikan petunjuk, jika aplikasi yang nanti dirilis akan menarik.

Mereka saat ini sedang fokus untuk menjangkau lebih banyak pengguna mobile. Sehingga pemilik akun di LinkedIn bisa memaksimalkan penggunaan jejaring sosial tersebut.

Aplikasi baru yang masih menjadi rahasia tersebut, merupakan bagian dari strategi perusahaan, untuk meningkatkan pendapatan terutama dari pengguna mobile.


Sumber: Mashable

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun