Friday, April 18, 2014

Perangkat Ini Bawa Anda Nikmati Game Boy di iPhone

Perangkat G-Pad.
TEHNOGRAFI - Sekitar tahun 1990-an, kita sering memainkan game portable atau biasa disebut game boy. Dan game ini telah lama hilang seiring perkembangan teknologi, terutama teknologi smartphone dengan gamenya yang canggih.

Untuk bernostalgia dengan game boy, terutama di perangkat iPhone salah satu perusahaan yang berbasis di London, Aws Jan menciptakan sebuah perangkat simulator yang diberi nama G-Pad.

Dengan G-Pad ini kita bisa bernostalgia ke era 1990-an dengan game-game yang sangat sederhana, terutama buatan Nintendo. Namun alat ini baru tersedia untuk iPhone.

Ide pembuatan G-Pad ini berasal dari anak Mr. Jan yang terus kehilangan permainannya di smartphone karena tidak mempunyai tombol fisik.

"Saya telah merancang G-Pad dengan prototipe, dan mecetaknya dengan printer 3D untuk menghasilkan desain yang sempurna," ucap Jan.

Untuk memasang G-Pad ini dalam smartphone, kita tidak membutuhkan aplikasi tambahan. Cukup menyesuaikan tombol yang ada di atas layar agar sesuai dengan perangkat ini.

Perangkat ini diharapkan dapat mulai terjual beberapa minggu kedepan, dan diprioritaskan untuk pasar Amerika terlebih dahulu sebelum menjualnya ke seluruh dunia.

Sumber : Mail Online
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun