Friday, April 25, 2014

Update Terbaru iOS 7.1.1 Banyak Bermasalah

Update iOS 7.1.1.
TEHNOGRAFI - Apple akan mendorong semua pengguna iOS untuk melakukan pembaruan di perangkatnya minggu ini, namun sudah ada laporan bermasalah. Pengguna mem-postingnya di forum resmi Apple, dan juga blog teknologi lainnya.


Mereka berkeluh, jika iOS veri 7.1.1 membuat telepon yang digunakan tidak mau menyala. Bahkan ada pengguna yang kehilangan foto-foto, aplikasi dan data pribadi lainnya. Hal ini tentu menjadi evaluasi bagi pihak Apple sendiri.

Laporan bermasalahnya update terbaru ini, ketika dilakukan lewat jaringan WiFi, yang juga dikenal sebagai Over The Air (OTA). Ketika pengguna ingin memperbarui, ada dua pilihan yang bisa digunakan yanitu lewat OTA dan iTunes.

Masalah juga muncul pada berbagai perangkat Apple, di antaranya iPhone 4S, iPhone 5C, dan iPhone 5S, ketika menggunakan pilihan WiFi. Namun ada juga yang mengatakan jika pembaruan tersebut berjalan dengan baik.

Pembaruan iOS 7.1.1 ditujukan untuk peningkatan daya tahan baterai, memperbaiki bug, dan keamanan perangkat. iOS 7.1.1 juga kompatibel untuk beberapa perangkat, di antaranya iPhone 4, 4S, 5C, dan 5S juga unutk iPad 2, 3, 4, iPad Mini, iPad Mini dengan Retina Display dan iPot terbaru. Total update sendiri hanya 26 MB.

Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun