Friday, May 9, 2014

Aplikasi Ini Bantu Anda Saat Keadaan Bahaya

Aplikasi Eye-on-me.
TEHNOGRAFI - Saat ini kegiatan anak dan orang tua sering terpisahkan, baik itu karena pekerjaan ataupun sekolah dan kegiatannya. Cara paling umum untuk mengetahui di mana posisi anak, kerabat atau orangtua adalah dengan menelpon, mengetik pesan, hingga aplikasi perpesanan.


Namun, kian maraknya penculikan dan lambatnya seseorang merespon kita, terkadang membuat curiga sekaligus khawatir. Tapi seiring perkembangan aplikasi smartphone, kita bisa melacak atau memberikan peringatan ketika kita sedang terdesak.

Sebuah aplikasi bernama Eye-on-me, akan memberikan peringatan berupa alarm, ketika kita membutuhkan bantuan seseorang di saat situasi genting. Aplikasi ini akan mengeluarkan "tombol panik", saat seseorang membutuhkannya.

Selain itu, aplikasi ini akan memicu sejumlah jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, memposting tempat terakhir kita berada, dengan disertai peta lokasi dan foto terakhir dari kamera. Sehingga seseorang yang berteman dan memfollow kita, bisa mengetahui jika kita membutuhkan bantuan.

Aplikasi ini akan menangkap momen terakhir di kamera secara otomatis, dan juga memetakan lokasi terakhir kita berada. Dan diharapkan keluarga terdekat kita, bisa mengetahui apa yang terjadi pada diri kita.

Aplikasi ini tersedia secara gratis hingga akhir Mei, dan akan dikenakan biaya jika dipasang setelah Mei dengan harga US$1.

Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun