Thursday, May 1, 2014

Bocoran iPhone 6 Terlihat Lebih Tipis dan Lebar

Bocoran gambar yang diduga iPhone 6.
TEHNOGRAFI - Rumor bocoran produk Apple berikutnya, yaitu iPhone 6 terlihat awal bulan ini. Foto yang diduga iPhone generasi berikutnya tersebut, terlihat lebih besar dan tipis. Kemungkinan besar, Apple ingin bersaing lebih serius lagi dengan raksasa dari Korea Selatan, Samsung.


Seperti diketahui, Samsung selalu memberikan variasi ukuran layar dalam smartphonenya. Sedangkan iPhone sendiri selama ini terlihat kaku, dengan hanya mengeluarkan produk dengan layar 4 inchi.

Namun bocoran tampak depan iPhone 6 tersebut masih diragukan. Pasalnya, tombol panel di samping terlihat berbeda dari versi iPhone sebelumnya.

Menurut situs yang membocorkannya, Nowhereelse.fr, tepi layar iPhone berikutnya akan melengkung, untuk menyesuaikan ukuran tombol volume, serta dilengkapi dengan LED flas yang melingkar. Model ini akan memberikan perubahan yang besar dalam desain iPhone 6.

Gambar seperti ini awalnya muncul di situs Weibo China awal bulan lalu. Juga dengan ukuran layar yang diperkirakan 4,7 inchi.

Sementara itu, belum ada kejelasan dari pihak Aplple, terutama CEO mereka Tim Cook, dan ia hanya mengelus dada saat wartawan menanyakan perihal iPhone versi berikutnya.

Daily Mail
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun