Saturday, May 17, 2014

Inilah Jari 'Jempol' yang Sedang Tren di Jepang

Jempol phablet yang sedang tren.
TEHNOGRAFI - Perkembangan teknologi smartphone semakin canggih, dan ukuran layarnya pun semakin besar. Dan layar yang paling diminati saat ini, adalah layar berukuran di atas 4 inchi.

Namun ada kekurangan saat menggunakannya, terutama jika kita memakai phablet--ukuran layar di atas 5 inchi--dengan satu tangan. Namun di Jepang, ada sebuah aksesoris yang bisa mempermudah penggunaan phablet ini.

Ya, aksesoris berupa jempol yang akan membantu pengguna phablet ini, mungkin termasuk aksesoris yang paling aneh  yang pernah dibuat. Namun, aksesoris ini akan mempermudah penggunaan phablet, terutama dengan satu tangan.

Aksesoris ini langsung dimasukkan ke jempol kita, untuk menggunakannya. Ukuran panjangnya adalah 49 mm dengan lebarnya 25 mm, dan diameter lubang sekitar 20 mm. Di ujung jempol terdapat stylus yang akan mempermudah penggunanya, dalam mengakses phablet.

Aksesoris ini akan membantu kita saat menggunakan phablet dengan satu tangan. Anda berminat? Saat ini aksesoris ini baru hanya tersedia di Jepang, dan kemungkinan akan menyebar ke seluruh dunia.


Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun