Thursday, May 22, 2014

Inilah Kamera Panorama Pertama Tahan Air

Oculus Rift.
TEHNOgrafi - Teknologi kamera kian hari kian mengalami peningkatan. Setelah sebelumnya mantan pegawai Apple mengembangkan kamera yang mampu menangkap view 360 derajat, kini muncul kamera yang mampu menangkap momen serupa.

Kamera ini dikembangkan oleh Oculus, salah satu pengembang kamera khusus untuk aktivitas di luar. Kamera yang diberi nama Oculus Rift ini, bahkan mampu bertahan di dalam air. Sehingga menjadi daya pikat lebih kepada konsumen.

Kamera yang berbentuk seperti telur ini, mampu menangkap video dengan kualitas High Definition, dan untuk melihat hasil bidikannya, bisa dilihat di gadget seperti laptop, tablet atau smartphone karena langsung terhubung karena dilengkapi Wi-Fi.

Perangkat ini dilengkapi dengan Android dan iOS, serta GPS. Terdapat port USB, untuk melakukan pengisian ulang baterainya, dan juga kartu SD yang mampu menampung hingga 64 GB. Kamera ini bisa bertahan hingga satu jam untuk pengambilan video dengan durasi 25 frame perdetiknya.

Kelebihan tahan air ini yang akan menjadikan Aculus Rift berbeda dari pesaingnya, sehingga mampu digunakan di bawah air, untuk menangkap momen yang berbeda dari sebelumnya.


Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun