Mantan Teknisi Apple Kembangkan Kamera 360 Derajat

Kamera Centr.
TEHNOGRAFI - Teknologi semakin berkembang, baik itu smartphone, laptop maupun kamera. Namun, saat ini perkembangan teknologi kamera hanya terpaku pada besaran gambar yang dihasilkan. Bukan pada tekbologi yang baru dan inovatif.


Tapi kini, mantan teknisi Apple sedang mengembangkan teknologi kamera panorama interaktif. Di mana kamera ini dapat mengambil setiap posisi atau 360 derajat. Sehingga tidak ada sedikitpun yang terlewatkan.

Kamera ini dijuliki Centr, dan perusahaan kickstarter sedang mencari pendanaan untuk mengembangkan lebih lanjut lagi. Kamera ini mampu menangkap setiap momen yang terjadi di sekitar kita. Dan memastikan orang merekamnya bisa masuk ke dalam video yang direkam.

Selain itu, kamera ini mampu mengambil gambar dengan kualitas High Definition (HD), juga dengan desain yang memukau. Kamera ini nantinya dilengkapi oleh fasilitas pembesaran yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Untuk baterai,  perusahaan mengklaim mampu bertahan hingga dua jam, dan untuk mengambil foto bisa bertahan hingga lima jam. Kamera ini nantinya bisa menyesuaikan dengan produk-produk dari Apple, tentunya dengan sinkronisasi aplikasi yang telah disediakan.

Kamera ini nantinya tidak seperti kamera GoPro, yang hanya merekam di depan saja, kamera ini mampu menangkap momen sekitar kita tanpa terkecuali. Kamera ini baru bisa dibeli sekitar Februari 2015, dengan harga sekitar Rp4,5 jutaan.

Sumber

1 comment

Terima kasih ya gan atas artikelnya, thanks for sharing :)

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun