Monday, June 16, 2014

Cincin Pintar Ini Beri Tahu Ada yang Menelpon

Cincin pintar.
TEHNOgrafi - Perangkat tambahan sebuah smartphone kini semakin luas. Setelah banyak perusahaan yang mengembangkan perangkat waerable, seperti smartwatch, yang digunakan untuk membantu perangkat smartphone.

Kini ada wearable lainnya, yaitu cincin pintar, yang mempunyai dua fungi utama. Yaitu sebagai perhiasan dan alat pemberi tahu siapa yang sedang menelpon, dengan getaran dan warna yang berbeda untuk setiap orang yang menelpon.

Cincin ini seperti sebuah notifikasi atau pemberitahuan, baik itu untuk orang yang mengirimkan pesan, telepon, hingga jejaring sosial seperti Facebook, Instagram dan lainnya.

Sama seperti halnya perhiasan, cincin ini mempunyai bentuk yang sangat menarik. Dan dibalut dengan emas 18 karat serta batu permata yang cantik. Dengan warna yang indah, sehingga tidak terlihat jika cincin ini sebuah alat wearable yang canggih.

Cincin ini menggunakan koneksi bluetooth, yang akan memberitahu jika ada yang menelpon, bahkan jika telepon Anda tidak berada di hadapan atau disimpan di dalam tas. Sehingga panggilan tidak terjawab bisa dihindari, dan pesan teks bisa segera dijawab.

Cincin ini rencanany akan dijual seharga Rp1,7 juta, dan bisa terhubung dengan perangkat iOS dan Android.

Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun