Thursday, June 12, 2014

Helm Canggih Ini Mampu Atasi Kebotakan

Cara kerja helm Theradome.
TEHNOgrafi -  Sekitar satu setengah juta orang di seluruh dunia telah botak, dan sebagian lainnya mengalamai kerontokan rambut. Banyak juga cara yang dilakukan, baik itu melalui dokter atau tradisional, untuk mengatasi dan mengurangi kebotakan.

Tapi kini, perusahaan teknologi asal California memberikan solusi yang aman mengatasi kebotakan, yaitu dengan menciptakan sebuah helm yang mampu menumbuhkan rambut, sehingga kebotakan bisa teratasi.

Helm yang dihargai sekitar Rp10 juta ini, menggunakan laser untuk marangsang rambut tumbuh secara alami. Bahkan rambut yang tumbuh dijamin tidak akan rontok.



Helm Theradome saat merangsang pertumbuhan rambut.
Terapi laser ini  telah terbukti selama uji coba mampu menumbuhkan rambut di area yang mengalami kebotakan. Cara kerjanya pun cukup sederhana, Anda cukup memakainya di kepala untuk waktu sekitar 20 menit, dua kali dalam seminggu. Dan setelah 18 sampai 24 minggu, maka rambut akan mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan.

Setelah 28 minggu pemakaian, rambuat akan tumbuh disertai dengan pembuluh darah yang akan menyuplai nutrisi bagi rambut. Helm ini diciptakan sebagai rangsangan terhadap metabolisme sel.  Dan dalam 50 minggu, rambut akan panjang, tebal dan indah.

Anda mengalami kebotakan, tidak ada salahnya untuk mencoba alat ini.


Sumber
Share:

2 comments:

  1. kalau dijual di Indonesia saya yakin banyak peminatnya, apalagi begitu banyak orang memakai helm.

    ReplyDelete
  2. untuk menumbuhkan rambut botak diperlukan perawatan ekstra seperti menggunakan tonic penumbuh rambut

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun