Thursday, June 19, 2014

Selamatkan Perusahaan, BlackBerry Beli Aplikasi Android dari Amazon

BlackBerry.
TEHNOgrafi - Perkembangan BlackBerry tidak begitu bagus tahun ini, walaupun sempat mengeluarkan beberapa varian smartphone layar sentuh, dan juga perbaruan sistem operasinya. Bahkan, produsen asal Kanada ini kian terpuruk di ranah ponsel pintar.

Kini, mereka berkerja sama dengan Amazon, untuk menyediakan aplikasi berbasis Android di Appstore-nya. Hal ini untuk memberikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone BlackBerry, untuk dapat memasang aplikasi berbasis Android.

Nantinya, sistem operasi BlackBerry 10 bisa mendukung aplikasi Android. Dan pengguna smartphone BlackBerry bisa memasang aplikasi yang populer, sperti Netflix, Pinterest, Candy Crush, dan Minecraft.

Chief Executive baru BlackBerry, John Chen masih optimis, dan akan terus fokus agar perusahaan tetap bisa bersaing dan memproduksi smartphone.

Mereka juga sedang fokus kepada banyak perusahaan unruk tetap menggunakan produknya, dan memenuhi kebutuhan perangkat mobile bagi perusahaan besar dan juga pemerintahan.

Namun apakah strategi ini akan berhasil? Kita tunggu kelanjutan dari BlackBerry, yang sedang berusaha bertahan dari kebangkrutan.


Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun