Sunday, July 20, 2014

Baterai 'iPhone 6 Air' Punya Ketebalan 2 Milimeter?

Konsep iPhone 6 yang sangat tipis.
TEHNOgrafi - Rumor mengenai kemunculan gadget terbaru iPhone kian tinggi, kali ini beredar rumor jika iPhone selanjutnya akan sangat tipis sekali. Seperti yang dikabarkan salah satu website di Taiwan, yang menyebutkan iPhone 6 akan tipis.

Alhasil, ketabalan dari iPhone 6 juga akan mengurangi ketebalan komponen lainnya, seperti baterai yang diperkirakan akan mempunyai ketebalan hanya 2 milimeter (mm), jauh lebih tebal iPhone generasi sebelumnya.

Hal ini juga mempengaruhi yang lainnya, juga berpengaruh terhadap produksi gadget itu sendiri, karena sangat rentan terhadap kerusakan seperti patah dalam produksi.

Seperti rumor sebelumnya, yang mengatakan jika iPhone 6 akan mempunyai lebar layar 4,7 inchi dan 5,5 inchi, rumor 'iPhone 6 Air' juga tidak jauh dari itu.

Sumber yang sama juga pernah menyebutkan, jika Samsung juga pernah membuat baterai yang sangat tipis, sekitar1,65 milimeter, namun belum diterapkan kepada produk yang akan dikeluarkan.

Tapi sejauh ini, pihak Apple masih bungkam soal keberadaan handset iPhone berikutnya. Seperti yang dilakukan terhadap produk-produk Apple lainnya, yang selalu memberikan kejutan saat perilisannya.


Sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun