Belum Diluncurkan, Dummy iPhone 6 Sudah Dijual

Dummy iPhone 6 yang beredar.
TEHNOgrafi - Apple belum memberikan konfirmasi tentang spesifikasi dan rupa dari generasi iPhone selanjutnya. Namun banyak rumor yang beredar, di mana iPhone selanjutnya akan di beri angka 6. Tapi itu semua masih sebatas rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dari rumor tersebut, banyak sekali detail yang beredar dari mulai kaca hingga jeroan iPhone 6 di internet, seperti yang terjadi di jejaring asal Tiongkok, Weibo. Di mana di sana banyak yang menjual dummy dari generasi iPhone selanjutnya.

Dummy dari iPhone ini dijual beragam, mulai dari yang harganya US$18 hingga US$32. Bukan hanya harganya saja, rupa dari iPhone 6 ini juga sangat beragam. Seperti yang saat ini sudah marak beredar di internet.

Bahkan salah satu agensi di Jepang mengklaim, jika penampakan dummy iPhone 6 yang dijualnya merupakan versi final yang belum selesai. Di mana mempunyai dua ukuran layar, yaitu 4,7 inchi dan 5,5 inchi.

Dummy dari iPhone ini memiliki spesifikasi yang terbilang sama, seperti  prosesor yang dibekali A8 sistem, yang meningkatkan efisiensi, sensor kesehatan, hingga baterai yang sangat hemat.

Apple sendiri mendapat banyak tekanan, untuk segera merilis produk terbarunya. Namun mereka masih belum memberikan konfirmasi tentang kapan akan diluncurkannya generasi baru iPhone tersebut.


via Mail Online

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun