Sony Buat Game Konsol Kontroversial untuk PlayStation

Karakter yang ada di dalam game terbaru Sony.
TEHNOgrafi - Bermain game adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat modern saat ini, di mana game bisa dimainkan di banyak gadget. Bermain game juga bisa mengusir kejenuhan, di saat pekerjaan menumpuk.

Permaianan game juga begitu beragam, namun tidak sedikit yang menjadi kontroversi. Seperti yang dilakukan salah satu produsen konsol game sekaligus pembuat game, Sony. Di mana mereka saat ini sedang membuat game yang bertemakan kamar perempuan.

Game berjudul Summer Lesson tersebut memang belum dirilis, namun sudah mendapatkan banyak kritikan. Pasalnya, siapapun yang bermainnya, bisa dengan leluasa masuk dan melihat keseharian yang dilakukan wanita saat berada di kamar.

Bahkan pemainnya, bisa melakukan dan memerintahkan karakter dalam game tersebut, yang notabene merupakan seorang siswi sekolah lengkap dengan seragamnya.

Proyek game bernama Morpheus ini juga akan hadir bersama dengan henset virtual, yang dipakai seperti kacamata, sehingga pemainnya seakan-akan berada di kamar siswi tersebut.

Pengembang game kini mendapat tekanan, untuk mengganti karakter yang ada di dalam game tersebut, di mana konsumen game PlayStation saat ini setengahnya adalah kaum hawa. Sehingga mereka bisa merubah karakter di dalam game tersebut. (Mirror)

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun