Thursday, September 25, 2014

Ternyata iPhone 6 Mudah Bengkok

iPhone 6 bengkok.
TEHNOgrafi - Apple telah merilis produk terbarunya minggu lalu, iPhone 6 dan 6 Plus, dan Apple sangat senang dengan penjualan, di mana 10 juta iPhone 6 terjual hanya dalam waktu satu minggu. Perubahan layar di iPhone, menjadikan penggemar produk Apple antusias untuk memilikinya

Namun setiap produk yang diluncurkan bukan berarti tanpa cacat, diberitakan akhir-akhir ini, software iOS 8 menjadikan panggilan masuk ditolak. Dan yang parahnya lagi, bahan yang digunakan oleh Apple ternyata mudah bengkok.

Hal ini dilaporkan oleh pemilik baru iPhone 6, yang marah akibat iPhone 6 yang baru dibelinya bengkok, setelah ia menaruhnya di saku belakang.

Masalahnya adalah dari bahan almunium yang tipis, yang menjadi pelindung casingnya. Diduga bahan tersebut tidak mampu menahan layar yang besar, sehingga sedikit saja tekanan pada perangkat telepon pintar tersebut, maka smartphone akan bengkok.

Bukan hanya itu saja, saat pembeli pertama mendapatkan iPhone 6 di Australia, tanpa sengaja ia menjatuhkan iPhonenya di tengah kru TV yang mewawancarai, dan iPhone pun hancur terbagi-bagi.

Bahkan salah seorang pengguna Twitter memention kepada CEO Apple Tim Cook, sembari menyindir jika iPhone 6 sangat "fleksibel." Namun hal tersebut dibantah oleh tim developer, dengan mengatakan, "iPhone 6 sangat impresif dan tidak mudah pecah. Tetapi jika terlalu banyak tekanan gadget apapaun akan rusak."

Namun di luar itu, apakah Anda mau membeli iPhone 6 yang jelas-jelas menguntungkan Aplle berkali-kali lipat, dari ongkos produksinya?


sumber
Share:

3 comments:

  1. Apple perlu ganti nama jadi Banana......

    ReplyDelete
  2. Apple udh kalah jauh fitur" ny dn daya tahannya dgn android merk" kbnyakan skrang ..

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun