Monday, October 27, 2014

Aplikasi Ini Dijamin Bisa Membuat Anda Bangun Pagi

Bangun pagi.
TEHNOgrafi - Susah bangun tidur? Mungkin itu dialami hampir setiap orang, terutama mereka yang semalam suntuk sibuk bermain dengan gadgetnya, terutama smartphone. Sehingga membuat jam biologis tubuh untuk beristirhat terganggu.

Padahal esok pagi rutinitas harian menunggu Anda, tentunya akan sangat menjengkelkan, jika kita terlambat untuk pergi ke sekolah, kantor atau acara-acara penting karena tidak bangun di pagi hari, padahal alarm sudah disetel pagi hari.

Sering kali kita hanya mematikannya saja, sebelum tertidur kembali, dan membuat kita harus tergesa-gesa di saat bangun dengan terlambat. Memang, setiap aplikasi di smartphone, maupun gadget alarm hanya sebagai hiasan semata.



Aplikasi iCukoo.
Tetapi jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini, bernama iCukoo, tentu bangun tidur akan lebih semangat dan berbeda. Anda akan dipaksa untuk bangun tidur, setiap alarm berbunyi, dan jika Anda mematikan alarmnya, atau mengabaikannya, maka ada dana yang akan didonasikan ke yayasan-yayasan tertentu.

Tentunya itu tidak ingin terjadi pada Anda bukan? Ya, setiap iCukoo membunyikan alarm, itu berarti waktunya Anda bangun tidur, jika tidak dana sekitar 1 poundsterling akan didonasikan ke beberapa yayasan, di antaranya yayasan kanker, yayasan literatur, yayasan parkinson. kanker prostat, dan yayasan anak-anak.

Aplikasi ini sudah tersedia di iOS dan Android. Aplikasi ini memang didesain bukan untuk mencari keuntungan semata, tetapi untuk lebih mementingkan bagaimana pentingnya bangun di pagi hari. Namun demikian, setiap dana yang diberikan, akan langsung diberikan kepada yayasan yang membutuhkannya.

Anda mau memasangnya di smartphone Anda? (Mirror)
Share:

1 comment:

  1. Wah menarik sekali ni. Ini cocok bagi orang-orang yang susah bangun di pagi hari meskipun sudah ada alarm berbunyi.

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun