Wednesday, October 22, 2014

Bagaimana Meningkatkan Daya Tahan Baterai Smartphone?

Baterai smartphone.
TEHNOgrafi - Bagi pengguna smartphone sering mengeluhkan bagaimana cepatnya baterai habis. Walaupun kita tidak menyadari, jika di dalam smartphone kita sedang berlangsung kinerja, yang menghabiskan baterai lebih cepat dari biasanya.

APlikasi seperti Wi-Fi tentu akan menyedot daya baterai. Namun jika sudah dimatikan pun, baterai akan tetap habis. Ahli yang berbasis di Glasglow, memberikan solusinya, dengan menciptakan panduan interaktif, untuk meningkatkan daya tahan baterai smartphone Anda.

Panduan interaktif ini belum tersedia di dalam aplikasi, tetapi Anda bisa membukanya di browser dengan link berikut, ligo.co.uk, di sana Anda akan dipandu dengan beragam smartphone yang Anda gunakan saat ini untuk meningkatkan kinerja baterai.

Di website tersebut kita akan diberikan panduan yang sangat jelas sekali, bagaimana meningkatkan kinerja baterai, mulai dari menghilangkan atau menonaktifkan setiap aplikasi yang berjalan yang memakai banyak daya baterai. Dan pemandu interaktif ini juga mengenali setiap sistem operasi yang digunakan.

Semakin baru aplikasi sistem operasi yang digunakan di dalam smartphone, maka kinerja baterai akan semakin baik. Baik itu aplikasi iOS, Android, hingga Windows Phone, semua panduannya sangat lengkap. Untuklebih jelasnya Anda bisa mengunjungi website tersebut.


sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun