Friday, October 17, 2014

Cara 'Pintar' Hilangkan Bau Badan

 
Penghilang bau badan.

TEHNOgrafi - Saat ini semuanya sudah serba 'pintar', mulai dari telepon pintar, jam tangan pinta, hingga rumah pintar hadir di dunia modern saat ini. Semuanya serba dikendalikan oleh aplikasi sederhana di telepon, yang  mudah digunakan.

Begitu juga untuk menjaga bau tubuh, kini kita bisa melakukannya dengan cara 'pintar'. Bukan lagi tradisional yang ada saat ini, di mana deodoran selalu digunakan berlebihan, untuk menjaga tubuh dari bau.

Bagi Anda yang ingin menghilangkan bau badan dengan cara yang modern, tidak ada salahnya menggunakan produk pintar ini, yaitu ClickStick. Di mana alat ini mampu memberitahu berapa takaran yang pas, yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan berlebih.

Sehingga kelebihan pemakaian deodoran bisa dihentikan. Bahkan saat Anda lupa memakainya, alat ini juga mampu memberitahukan. Cukup pintar bukan untuk sebuah alat penghilang bau badan.

ClickStick akan memberikan takaran yang pas, dengan melepaskan gel yang ada di dalamnya. Dengan aplikasi yang tertanam di dalamnya, akan melepaskan gel penghilang bau yang pas dan tidak berlebihan.

Ukurannya pun tidak jauh berbeda dengan deodoran yang ada di pasaran saat ini. Sehingga mudah digunakan.

Alat ini juga bisa disinkronisasi dengan gadget atau smartphone kita, dan memasukkan berat dan tinggi badan, umur, aktivitas, dan jenis kelamin. Sehingga ClickStick akan dengan tepat mengeluarkan gelnya.

Namun deodoran pintar ini baru bisa diproduksi sekitar tahun depan. Bagi Anda yang mempunyai bau badan, mungkin alat ini akan sangat berguna.

sumber
Share:

2 comments:

  1. haha, orang-orang sekarang pada kreatif-kreatif yaa
    keren gan :)

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan membangun