Detik-detik Telepon Seluler Meledak di Tangan Saat Charging

Detik-detik ledakan telepon.
TEHNOgrafi - Suka menggunakan telepon seluler sambil mengisi baterai? Mungkin hal itu masih banyak dilakukan oleh kita, karena tidak mau ketinggalan berita, melihat jejaring sosial, atau teputus saat sedang asyik di aplikasi perpesanan.

Jika selama ini Anda merasa aman melakukannya, mungkin sebaiknya kebiasaan tersebut dihentikan. Bukan tanpa sebab, telepon seluler saat mengisi akan lebih panas, ditambah dengan aplikasi yang berjalan menambahnya makin panas.

Mungkin video yang terekam di dalam bus di kota nanchong, Tiongkok bisa menjadi pelajaran bagi Anda yang masih suka menggunakan gadgetnya saat diisi ulang.

Dalam sebuah rekaman video cctv bus, terlihat jika wanita yang sedang asyik memaiknan teleponnya sambil diisi ulang, meledak. Dengan tergesa-gesa, ia mengeluarkan telepon selulernya tersebut keluar dari bus, dan membuat semua penumpang panik.

Untungnya, tidak terjadi hal-hal yang buruk. Namun ini bisa menjadi pelajaran bagi siapapun yang masih suka memainkan telepon selulernya saat diisi ulang. Walaupun merek dari telepon seluler tersebut tidak disebutkan.

Bukan berarti gadget yang harganya mahal sekalipun, aman dari ledakan saat diisi ulang. Banyak kejadian yang melibatkan smartphone mahal dan bermerek yang meledak. Karena bagaimana pun, materi dalam baterai setiap telepon hampir sama, karena teknologi baterai tidak berkembang pesat layaknya aplikasi atau gadgetitu sendiri.

Videonya, silahkan klik di sini: Mirror

6 comments

Makanya mbak nnti jangan maen HP sambil cas yaw,,

Balas
This comment has been removed by the author.

biasa, hape cina. Kualitas KW 100. wkwkwkww..

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun