Game Tetris Akan Diangkat ke Layar Lebar

Permainan tetris.
TEHNOgrafi - Bagi Anda yang pernah menjalani kehidupan di tahun 1990-an, asti tahu dengan game yang satu ini, tetris. Game ini pernah sangat populer di tahun 1990, dengan gadgetnya yang sangat sederhana.

Walaupun perkembangan jaman dan gadget semakin canggih, tetris tidak pernah hilang. Namun kini bertransformasi menjadi lebih modern. Walaupun kalah pamor dengan game yang ada saat ini di smarthone, namun pecinta game tetris selalu ada.

Dan kabar terbaru, game yang mengharuskan pemainnya menumpuk bata yang telah diset, akan diangkat ke layar lebar. Rencananya, film tersebut akan mengambil jalan cerita yang tidak jauh berbeda dengan game aslinya.

Larry Kasanoff, adalah chief executive dari studio film Threshold Entertainment, yang telah mengkonfirmasikan bahwa Tetris akan diangkat ke layar lebar, dan dalam bentuk pipa, atau kotak-kotak.

Film ini akan membawa kita ka sebuah petualangan, fiksi ilmiah, dan sebuah film yang sangat besar. Threshold Entertainment sendiri merupakan studio film di balik suksesnya film Mortal Kombat di tahun 1995. Dan nantinya, film ini akan diisi oleh pemain muda dari Hollywood.

Kasanoff menjelaskan, nantinya penonton akan dibawa ke alam imajinasi, yang akan membuat film tetris ini menjadi incaran baru penggemar film. Namun belum ada keterangan lebih lanjut, kapan film tersebut akan dibuat dan dirilis.

Film ini dibuat untuk mengenang 30 tahun sejak diciptakannya tetris, oleh seorang intelijen dari Soviet yang bernama Alexey Pajitnov.

sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun