Mobil Mainan Ini Mempunyai Kecepatan 800 Km/Jam

Mobil mainan Redshift, Bloodhound, dan Insanity.
TEHNOgrafi - Untuk mengalahkan rekor kecepatan di darat, biasanya orang-orang akan menggunakan kendaraan yang canggih. Dan untuk membuatnya dibutuhkan dana yang tidak sedikit, serta tempat untuk melakukannya biasanya di tempat-tempat tertentu.

Tetapi yang dilakukan oleh sekelompok anak muda ini sangat berbeda. Untuk mengalahkan dan mencatatkan rekor sungguh luar biasanya. Mereka tidak menggunakan kendaraan canggih, melainkan memakai mobil mainan. Bagaimana bisa?

Sekelompok anak sekolah ini, berhasil mencatatkan kecepatan darat mencapai 800 kilometer perjam, untuk masing-masing mobil mainannya. Dan berhasil mengalahkan insinyur dari Nottinghamshire, yang sebelumnya mencatatkan rekor kecepatan 460 kilometer perjam di bulan Maret oleh Samvir Thandi.

Anak sekolah yang berasal dari sekolah Joseph Whitaker ini, memberi nama mobil mainan tersebut Redshift, Bloodhound, dan Insanity. Redshift berhasil mencatatkan kecepatan 769,4 kilometer perjam, Bloodhound mempunyai kecepatan 722,4 kilometer perjam, dan Insanity mempunyai kecepatan 820,49 kilometer perjam.

Sekelompok siswa pencipta mobil mainan ekstrem.
Bahkan dalam sesi kedua, mobil mainan tersebut ada yang berhasil mencapai kecepatan hingga 895,25 kilometer perjam. Untuk itu, kecepatan darat tertinggi sebelumnya, berhasil dikalahkan oleh mobil mainan ini.

"Kami ingin mendapatkan dua sertifikat dari Guinness Book of Recodr, karena kita memecahkan rekor kecepatan sebelumnya. Kami memulainya dengan membeli roket, dan mengembangkannya untuk mobil mainan ini," Phil Worsley, guru dari siswi sekolah tersebut.

Kini, data-data tersebut akan di analisa oleh tim dari buku rekor Guinness, dan akan keluar kepastiannya apakah itu sah atau tidak dalam dua minggu mendatang.


Untuk melihat videonya, klik sumber.

sumber

5 comments

wow... cepat sekali gan. tapi sayang gk bisa di naikin..
http://informasiku2.blogspot.com/2014/10/cantiknya-shizuka-doraemon-di-kehidupan-nyata.html

Balas

keren mobilnya, joss kecepatannya, hehehe
salam kenal gan, jangan lupa blog walking keblog aku yaaa :)

Balas

wawww ,, hebatt makasih gan infonya , kemajan teknologi,,,
kunjungi juga blog saya gan :)

zonedriverprinter.blogspot.com

Balas

keren, mobil beneran aja sampai kalaih.

gado2.web.id

Balas

Kurang yakin kayaknya........... Mampukah body mobil yg kecil melawan terpaan kecepatan angin 800 km/jam?............ Itu udah melebihi kekuatan angin topan yg paling besar........

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun