Wednesday, October 29, 2014

Ponsel Seukuran Kartu Kredit Ini Bisa Ditempelkan di Smartphone

Telepon seluler Talkase.
TEHNOgrafi - Lupakan aksesoris berwarna-warni, atau casing smartphone yang Anda gunakan. Mungkin yang Anda butuhkan saat ini adalah telepon lainnya. Ya tidak bisa dipungkiri, saat ini pemilik telepon seluler lebih dari satu sudah banyak.

Namun ada satu kendala, terkadang kita disibukkan dengan cara menyimpannya. Jika disaimpan di saku celana, tentu keduanya membuat celana semakin sempit. Belum faktor baterai yang cepat habis, yang menyebabkan Anda sulit untuk dihubungi saat-saat penting.

Hal-hal seperti itulah yang menjadi perhatian desainer asal San Jose. Sehingga mereka mengembangkan telepon seluler mini, yang mempunyai ketebalan sangat tipis, dan ukuran sama dengan kartu kredit.

Untuk menyimpan gadget yang satu ini juga sangat mudah, dengan casing yang dijual secara terpisah untuk beberapa smartphone, ponsel yang satu ini bisa ditempelkan di bagian belakang smartphone yang Anda gunakan, baik itu untuk iPhone, Samsung, maupun produk lainnya.

Produk bernama Talkase ini bisa sebagai cadangan, di mana smartphone utama yang digunakan kehabisan baterai. Dan gadget yangsatu ini mampu bertahan selama 100 jam dalam keadaan siaga, dan bisa dipakai selama 2,5 jam untuk percakapam.

Sama layaknya smartphone, ponsel mini ini mendukung penyimpanan data dan bisa terhubung dengan perangkat lainnya menggunakan koneksi bluetooth. Dan akan dijual dikisaran harga Rp850 ribu. Ketebalan ponsel ini adalah 5,5 milimeter, cukup tipis.

Belum ada kepastian kapan produk gadget yang satu ini akan dilepas ke pasaran, namun ini bisa berguna bagi Anda yang sangat sibuk dan selalu kehabisan baterai saat di perjalanan.

Berikut videonya:


Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun