Ternyata, Luis Suarez Masih Senang Menggigit Lawannya

Luis Suarez.
TEHNOgrafi - Momen paling mengejutkan di Piala Dunia Brasil 2014, adalah saat di mana Luis Suarez menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini saat kedua negara tersebut bertemu. Dan momen itu menjadi gurauan di jejaring sosial. Hingga akhirnya ia mendapatkan larangan bermain selama empat bulan.

Kini, Suarez masuk ke dalam skuad Barcelona. Meskipun demikian, ia belum bisa memperkuat klubnya untuk bertanding. Tetapi kebiasaan Suarez tersebut masih berlangsung hingga kini, yaitu menggigit lawannya. Seperti apa?

Adalah FIFA 15, sebuah game konsol pertandingan sepakbola yang akan dirilis 26 Oktober mendatang. Namun dalam sebuah demo, ada cuplikan yang bisa dibilang lucu, menyindir atau bahkan aneh.



Demo game FIFA 15, Suarez menggigit rekannya.
Di dalam game tersebut, ternyata kebiasaan Luis Suarez menggigit lawannya diperlihatkan. Dalam akun Twitter bernama @ManCityArmy1894 memperlihatkan, Suarez sedang menggigit rekan satu timnya di Barcelona, dan ia menuliskan: "Sedang memainkan demo FIFA 15 ini sangat mirip dengan aslinya dan nyata."

Bahkan saat memakai kostum tim nasionalnya, terlihat Suarez juga menggigit lawannya. Fitur menggigit lawan ini memang tidak ada, namun secara reflek, hal itu bisa dilakukan saat memainkan game tersebut, atau saat ia dekat dengan lawannya.


Demo game FIFA 15, Suarez menggigit lawannya.
Suarez memang telah mendapatkan perhatian dari lawan dan penikmat sepakbola, dengan giginya. Namun perlu kita ketahui, Suarez juga merupakan mesin gol yang produktif. Jadi apakah Anda mau mengunggu game yang akan dirilis  26 Oktober nanti? Tunggu saja.

sumber: Mail online

2 comments

SEMOGA SEJAK PINDAH KE BARCELONA SUAREZ TIDAK AKAN LAGI MENGGIGIT LAWAN DAN BERMAIN DENGAN FAIR DAN SPORTIF...AAMIIN

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun