Sunday, November 16, 2014

Glance, Aplikasi Google Glass Melihat Bercinta dari Sisi Lain

Google Glass.
TEHNOgrafi - Teknologi kian maju, seperti kacamata pintar, yang mampu membuat penggunaan telepon, pesan teks, dan aplikasi lainnya dijalankan tanpa bantuan tangan. Dan Google adalah perusahaan pertama yang mengembangkan gadget ini, yang menciptakan kacamata pintar bernama Google Glass.

Gadget ini tentu diikuti oleh pengembangan aplikasi yang medukungnya, dan salah satu apliksi yang sangat unik yaitu Glance. Aplikasi ini akan membantu pasangan melihat hubungan bercinta dari sudut pandang yang berbeda, yaitu dari pasangan Anda.

Bagaimana caranya? Tentunya setiap pasangan harus mempunyai gadget wearable ini, agar bisa diselaraskan. Untuk memulainya juga sangat mudah, ketika pasangan mengenakan Google Glass, cukup mengucapkan 'Ok, glass, it's time." Dan teknologi akan memulai mengambil gambar streaming kepada gadget pasangannya.

Dan untuk mengakhirninya juga sangat mudah, cukup mengatakan, 'Ok, glass, pull out.' Aplikasi ini diciptakan oleh tim yang terdiri dari tiga orang, yang mendapatkan ide ketika digekar lomba hackathon di London tahun lalu.

"Glance memberikan perspektif berbeda. Ini membuat perbedaan  ketika melihat pribadi Anda dari sisi orang lain. Kami masih bereksperimen," kata pembuatnya.

Aplikasi ini memang belum tersedia untuk Google Glass saat ini, tapi aplikasi ini sudah tersedia untuk iPhone.

sumber
Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun