Wednesday, November 19, 2014

Samsung Rilis Smartphone Layar Fleksibel Tahun Depan

Layar fleksibel dari Samsung.
TEHNOgrafi - Samsung telah mengembangkan layar fleksibel untuk smartphone selama beberapa tahun terakhir, tetapi perusahaan tersebut belum mengeluarkan satu pun produknya. Sekarang mereka menjanjikan bahwa, teknologi layar fleksibel akan siap untuk diproduksi mulai tahun depan.

Pada forum investor Samsung di New York, perusahaan mengungkapkan prototipe layar ini, yangbisa ditekuk menjadi dua bagian dua, menurut ZDNet. Secara khusus, Samsung mengatakan akan membuat antara 30.000 dan 40.000 smartphone fleksibel pada akhir tahun 2015.

Berdasarkan informasi dari Samsung yang menggambarkan teknologi terbaru ini, sepertinya Anda dapat benar-benar melipat dan menekuk ponsel. Tentu saja perlu pengembangan lebih lanjut, karena bukan hanya layar saja yang bisa ditekuk, komponen lainnya seperti prosesor, baterai, dan lainnya harus fleksibel juga.

LG dan Samsung memiliki teknologi layar fleksibel, namun baterai yang bisa menekuk dan melipat juga perlu dikembangkan lagi.

Jadi, mengapa Anda ingin smartphone yang bisa ditekuk? Tidak jelas apakah ini benar-benar akan terbukti berguna atau hanya menarik perhatian, tetapi dalam teori kemampuan untuk melipat, smartphone bisa lebih kompak dan tahan lama.

sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun