Tukar Tambah, BlackBerry Tawar iPhone Anda US$600

Perbandingan BlackBerry dan iPhone.
TEHNOgrafi - BlackBerry pernah merajai smartphone dunia, terutama di Indonesia yang penggunanya asih cukup banyak. Namun kini, sedikit demi sedikit pasar BlackBerry tergerus, oleh munculnya sistem operasi Android dan iOS. Perusahaan pun mencari cara, untuk kembali berjaya.

Namun hingga kini, beragam produk dikeluarkan perusahaan dan tidak ada satu pun yang sukses di pasaran. Bahkan kebanyakan tidak lagi diproduksi, karena minimnya permintaan. Namun mereka tidak patah arang. Kin perusahaan mengeluarkan produk terbarunya bernama Passport.

Gadget berukuran 4,5 inchi ini, mempunyai fisik yang berbeda dengan kebanyakan smartphone lainnya, yaitu kotak. Dan untuk membuatnya sukses di pasaran, mereka menawarkan sistem tukar tambah dengan smartphone keluaran Apple, iPhone.

Tidak tanggung-tanggung, mereka membayar iPhone Anda sebesar US$600 atau Rp7,2 juta. tetapi itu bukan untuk semua tipe iPhone, tetapi untuk iPhone 6, yang kini penjualannya sangat membahagiakan Apple.


Harga tukar tambah iPhone dengan BalcakBerry Passport.
Mungkinkah in langkah terakhir dari BlackBerry untuk bertahan di ranah smartphone? CEO BlackBerry, John Chen mengatakan jika ini bukan sekedar untuk mempertahankan perusahaannya, tetapi untuk memberikan pengguna iPhone perbedaan, terutama bagi pebisnis.

Produk ini akan tersedia di beberapa negara terlebih dahulu, di antaranya Inggris, Amerika, Prancis, Jerman dan Kanada, dengan harha bervariasi di mulai US$599 sampai US$699. Sedangkan untuk 30 negara lainnya akan menyusul kemudian.

Ponsel bongsor ini mempunyai spesifikasi di antaranya, di bagian otak mempunyai Prosesor quad-core 2,2 Ghz, dengan RAM 3GB, kamera 13 MP, dan sistem operasi BlackBerry 10,3 yang bisa juga memasang aplikasi tertentu dari Google Play.

Lalu apakah Anda mau menukar iPhone Anda dengan BlackBerry Passport?

sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun