6 Hal Lucu yang Sering Dilakukan di Komputer

Menggunakan laptop.
TEHNOgrafi - Teknologi berkembang begitu pesat, tak pernah bisa dihentikan. Bahkan akan selalu mencari cara, agar sesuatu hal yang tadinya mustahil, bisa dilakukan atau dibuat oleh para ahli teknologi.

Salah satunya adalah perangkat komputer, yang mengubah kehidupan kita sehari-hari. Dengan komputer semuanya bisa dilakukan dari jarak jauh. Perkembangan komputer juga sangat pesat mulai dari perangkat komputer desktop hingga laptop.

Terkadang saat kita memiliki komputer atau laptop, kita selalu melakukan hal-hal konyol yang terkadang tanpa kita sadari. Lalu hal-hal konyol apa saja yang selama ini kita lakukan saat di depan komputer atau laptop?

1. Tema dan Wallpaper
Saat mengunduh tema atau wallpaper di internet, kita langsung mengaplikasikannya ke komputer, dan itu seolah-olah yang terbaik, bahkan tidak jarang kita akan selalu menggantinya dengan sesuka hati.

2. Menggambar di aplikasi Paint
Bagi Anda pemula, membuka dan mengedit foto dengan aplikasi Paint bisa menjadi sesuatu yang membanggakan. Tapi jika Anda tahu, mungkin itu adalah hal yang sangat dasar sekali, karena banyak aplikasi oleh gambar lain yang lebih bagus lagi.


3. Mendengarkan musik di Winamp
Pemutar musik yang paling populer pengguna komputer adalah Winamp, dan aplikasi ini sempat menjadi yang teratas untuk memutar musik kesukaan kita. Ditambah dengan skin yang banyak, yangbisa diubah-ubah. Lalu apakah Andamasih menggunakannya? Di saat banyak sekali pemutar yang lebih canggih.

4. Menggunakan sati web browser
Ada banyak browser web saat ini, tetapi jika hari-hari kita digunakan hanya membuka internet explorer, itu adalah hal yang lucu. Apalagi kita tanpa menggunakan browser lainnya yang lebih cepat.

5. Bermain Solitaire
Kadang untuk menghilangkan kejenuhan saat beradadi depan komputer, kita akan membuka game yangsudah dipasang oleh Windows, yaitu solitaire. Memang tidak bisa dipungkiri banyak yang melakukannya.

6. Tidak ada keamanan internet
Bagi pengguna komputer pertama kali, sering tidak memperdulikan tentang keamanan menjelajah internet. Sehingga kita selalu mengabaikannya, sampai komputer kita terkena virus, baru kita menyadarinya.


sumber

4 comments

This comment has been removed by the author.

lucunya dimana ya?,he he he

Balas

ohhhh
http://themaming.blogspot.com/

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun