Friday, December 12, 2014

Alat Ini Bantu Mengisi Ulang Lewat Baterai 9 Volt

Alat pengisi ulang bernama Plan V.
TEHNOgrafi - Teknologi baterai saat ini tidak berkembang pesat, seperti halnya sistem operasi. Setiap hari kita diharuskan mengisi ulang baterai ponsel kita, apalagi jika dipakai terus menerus, baterai akan cepat habis.

Bahkan di saat kita tidak bisa mengisi ulang, karena di perjalanan, kita tidak bisa melakukan apapun saat smartphone kita mati. Namun sekarang ada teknologi unik, yang bisa mengisi ulang smartphone kta hanya melalui baterai kotak 9 volt.

Duo Australia ada di balik teknologi canggih ini, yang kesal karena susahnya mengisi ulang saat berada di perjalanan. Alat kecil yang mempunyai panjang 4,5 centimeter dan lebar 1 centimeter ini, cukup ringan dan praktis, dan diberi nama Plan V.

Dengan alat ini, kita hanya membutuhkan baterai 9 volt yang bisa dibeli atau dibawa sebagai cadangan. Caranya pun sangat mudah, cukup ditempatkan posisinya seperti kita mengisi ulang, lalu menempelkan baterai 9 volt pada dudukannya, dan smartphone pun mengisi kembali.

Selain praktis, alat ini juga bisa dijadikan aksesoris gantungan kunci. Rencananya, mereka saat ini sedang menggalang dana, untuk memproduksi perangkat ini. Yang akan diproduksi mulai Februari 2015, dan dijual bulan Maret-nya. Alat ini juga sangat kmpatibel dengan beragam smartphone, kecuali iPhone, yang memang dudukannya berbeda, tidak menggunakan mini HDMI.

sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun