Alat Ini Bisa Mendeteksi Apakah Seseorang Sedang Berbohong

Alat pendeteksi kebohongan.
TEHNOgrafi - Banyak cara yang dilakukan orang-orang untuk berbohong. Apalagi jika dilakukan terhadap orang terdekatnya. Namun ada juga cara untuk mengetahui bagaimana seseorang sedang berbohong. Namun terkadang kita sulit membedakannya.

Jika memakai alat pendeteksi kebohongan yang ada saat ini, pasti akan sangat repot untuk mengetahui seseorang sedang berbohong atau tidak. Tapi kini, sebuah perusahaan asal Jepang mengembangkan alat pendeteksi kebohongan yang sangat ramping, dan cukup dipakai di kepala.

Gadget yang diberi nama Kokoro Scanner ini mudah dipakai, cukup dengan meletakkannya di atas kepala layaknya topi. Dan setiap orang yang akan dilakukan uji kebohongan, akan diberikan sekitar 15 pertanyaan, yang sudah ditentukan.

Setelah diberikan pertanyaan kepada seseorang, alat ini akan melihat bagaimana denyut jantung, tekanan darah, dan cara mengambil nafas orang tersebut. Dan setelah itu, lampu indikator yang ada pada alat tersebut akan memberitahukan jika ia sedang berbohong atau tidak.

Ada tiga indikator, di mana jika berwarna hijau, maka ia tidak berbohong. Jika berwarna kuning, maka bisa jadi seseorang sedang berbohong. Dan jika berwarna merah, maka bisa dipastikan ia sedang berbohong kepada Anda.

Tertarik dengan gadget ini? Cukup murah kok, hanya dengan uang Rp600 ribu, maka Anda bisa mendapatkan gadget revolusioner ini. Namun belum ada kabar pasti, kapan produk pendeteksi kebohongan ini akan dijual ke pasar.

sumber

3 comments

gan mau tanya, waktu posting artikel ke vivalog, sering mengalami masalah tidak gan? Kenapa setiap saya posting ke vivalog selalu server tidak merespon. kira kira kenapa ya gan

Balas

iya,, saya juga, padahal sy sudah pasang widget nya di blog saya

Balas

Bagus itu, bisabdigunakan dalam kepolisian jika polisi sedang menyelidiki suatu kasus. Jika tersangka bohong ketahuan.

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun