Aplikasi Ini Mampu 'Membakar' Pesan yang Terkirim

Aplikasi Burner.
TEHNOgrafi - Bagi kita, hal-hal pribadi memang sangat dijaga ketat, terutama ketika menggunakan perangkat smartphone dan menyimpannya di sana. Contohnya transaksi belanja, hingga berbagi pesan kepada klien yang sangat penting.
Namun adakalanya kita lupa, untuk menghapus pesan-pesan penting.


Dan bahayanya, jika smartphone yang kita gunakan ternyata dipakai atau dipinjam orang lain, bahkan hilang di suatu tempat. Maka kita pasti akan cemas dengan data-data yang ada di sana. Untuk itu, Anda perlu aplikasi yang cukup handal ini.

Nama aplikasi ini adalah 'Burner', yang akan memberikan Anda nomor telepon virtual, dengan harga tertentu. Aplikasi ini bisa mengirimkan pesan teks, atau melakukan panggilan telepon seperti biasa, dengan nomor yang diberikan.

Anda akan tetap terhubung kepada klien, konsumen, dan tim kerja tanpa memberikan nomor pribadi telepon. Pemilik aplikasi ini akan mempunyai beberapa nomor telepon, namun bisa dikendalikan oleh satu inbox.

Dan jika tidak lagi diperlukan, semua pesan yang terkirim, atau nomor telepon tersebut, akan 'terbakar' dengan sendirinya. Selain ada versi mobile, aplikasi ini juga ada di browser Chrome, dengan ekstensi.

Burner juga bisa mengirimkan pesan bergambar dan video (MMS) dan mendukung sistem operasi iOS dan Android. Tetapi, aplikasi ini sekarang baru tersedia untuk Amerika dan Kanada saja, dan akan terus berekspansi ke berbagai negara.


sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun