Ini Alasan di Balik Mudah Kehabisan Memori Telepon

Memori telepon.
TEHNOgrafi - Sistem operasi pada telepon pintar kini selalu menawarkan pembaruan, yang mau tidak mau penggunanya harus melakukannya. Sehingga tidak heran, jika banyak yang mengeluh dengan sistemp operasi yang terbaru, mulai dari borosnya baterai hingga ruang memori yang terus berkurang.

Biasanya sebuah telepon pintar didukung oleh penyimpanan eksternal, yang bisa menampung banyak data secara maksimal. Namun ada beberapa ponsel yang memang tidak menyediakan penyimpanan eksternal, seperti iPhone, yang terbatas pada spesifikasinya.

Dengan demikian, kita tidak bisa melakukan ekspansi memori. Namun terkadang beberapa aplikasi yang terpasang di smartphone tidak bisa dipindahkan di penyimpanan internal, sehingga mau tidak mau akan memenuhi daya simpan pada telepon.

Walaupun sebuah smartphone yang dijual menawarkan penyimpanan cukup besar, pada dasarnya itu sudah terpakai sebagian, baik untuk sistem operasi atau aplikasi bawaannya.

Untuk itu, sebuah majalah, Which, membandingkan tiap smartphone yang dijual terhadap ketersediaan memori internalnya. Mereka menguji delapan smartphone terkemuka untuk melihat berapa banyak memori yang tersedia setelah sistem operasi dan ekstra tambahan, seperti pre-built in aplikasi dan nada dering. Dan ini hasilnya:

sumber

3 comments

nice info gan
http://www.stubeku.fbwave1377.com/

Balas

lah ra mutu gan, info gak sesuai judul. smartphone gak cuma iphone

Balas

Manta ini penjelasanya gan
http://www.indoamaterasu.com

Balas

Berkomentarlah yang baik dan membangun