Monday, December 8, 2014

iPhone 6 Berlayar 4 Inchi sedang Dikembangkan?

iPhone dari Apple.
TEHNOgrafi - Kesuksesan iPhone 6 di pasaran begitu membahagiakan Apple. Bukan tanpa sebab, layarnya yang lebih besar, dan tampilannya yang berbeda membuat banyak orang ingin mempunyai gadget besutan Apple ini. Apalagi iPhone 6 mempunyai dua ukuran yang berbeda, dengan layar 4,7 inchi dan 5,5 inchi.

Namun kesuksesan iPhone 6 tidak diikuti generasi sebelumnya, iPhone 5C, yang penjualannya tidak begitu baik. Dan rumornya, Apple akan menghentikan produksi iPhone 5C, dan mereka ingin menggantikan produknya ini dengan iPhone 6 berlayar 4 inchi.

Rumor ini berdasarkan sebuah situs di Tiongkok, Febg.com, yang membuat beberapa model untuk gadget milik Apple. Dan kabarnya, model ini akan diluncurkan sebelum Sptember 2015 mendatang.

iPhone sendiri kini menguasai sekitar 39,5 persen penjualan smartphone di Inggris, bahkan di California lebih besar lagi.

Dan diharapkan dengan mengeluarkan produk terbaru, penjualan gadget milik Apple ini diharapkan menguasai lebih besar lagi terhadap penjualan smartphone. Dan juga mereka ingin mengambil alih Android, sebagai penggunaan sistem operasi terbesar di dunia.


sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun