Friday, December 5, 2014

Kangen Game Retro? GameBoy Kembali Akan Meluncur di Pasaran

Gameboy.
TEHNOgrafi - Pada tahun 1980-an, sebuah perangkat game menjadi inovasi di bidang teknologi yang banyak diminati. Namun seiring dengan kemajuan teknologi dan perubahan perilaku, gameboy mulai ditinggalkan dan tidak lagi populer.

Namun kini, bagi Anda yang rindu akan perangkat dan game retro yang ada di dalamnya, akan bisa kembali menikmatinya. Sebuah perusahaan baru atau kickstarter, akan membuat gameboy yang lebih mutakhir lagi, dengan kualitas tampilan layar high definition (HD).

Orang di balik ide ini adalah Zane Amiralis dan Joshua de Haan, yang berasal dari Belanda. Mereka mengembangkan gameboy yang bisa dihubungkan dengan perangkat layar lebar seperti televisi, untuk memberikan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.

Perangkat bernama hdmyboy itu, akan memberikan gambar yang tajam, tidak kalah dengan game-game versi sekarang, tanpa ada gambar yang buram saat dibesarkan.

Selain itu, gameboy ini nantinya akan berisi, puluhan ribu game retro yang bisa Anda mainkan. Dan mungkin bisa mengajak Anda bernostalgia di masa kecil dulu. Rencananya, perangkat game ini akan tersedia pada akhir tahun ini, tepatnya 26 Desember, dan akan dijual seharga Rp1,7 juta.

Namun belumpasti, di mana game ini akan dirilis. Bagi Anda pecinta game retro, mungkin bisa memulai mencari informasi di mana perangkat ini dijual, sebelum kehabisan.


sumber
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun