Tuesday, December 30, 2014

Microsoft Akan 'Bunuh' Internet Explorer

Internet Explorer.
TEHNOgrafi - Apakah Anda pengguna browser Internet Explorer (IE) dari Microsoft? Mungkin sebagian besar akan menggelengkan kepalanya menandakan tidaak. Karena tidak bisa dipungkiri, jika browser dari Microsoft tersebut terbilang lambat.

Sehingga pamornya kalah jauh dari Chrome, Mozilla, atau Opera. Microsoft sendiri bukan tidak menyadari hal tersebut, dengan memperbarui browserya setiap saat. Namun banyak pengguna internet enggan menggunakannya.

Kali ini ada kabar, jika Microsoft sedang mengembangkan sebuah browser baru yang akan menggantikan Internet Explorer. Para ahli di bidang teknologi menemukan jika mereka sedang mengembangkan sebuah aplikasi browser yang memiliki kode 'Spartan.'

Microsoft sendiri akan mengumumkan Windows 10 untuk pertama kalinya pada tanggal 21 Januari mendatang. Dan dipercaya browser tersebut akan diperkenalkan pada ajang tersebut.

Ahli percaya, jika Spartan akan mirip dengan Chrome milik Google, dan akan lebih cepat dibandingkan dengan IE. Windows 10 sendiri akan kembali memunculkan menu Star Menu, yang dihilangkan pada tampilan Windows 8 yang saat ini berjalan.

Salah seorang pegawai magang yang pernah bekerja di Microsoft mengatakan, jika Spartan bukan IE 12, tetapi merupakan browser baru yang jauh lebih ringan dan cepat.

Namun demikian, pesaingnya pun seperti Google dan Mozilla tentunya tidak mau ketinggalan, dan tersaingi dengan adanya browser baru milik Microsoft ini.

sumber
Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun