Saturday, December 13, 2014

Samsung Mulai Produksi Chip untuk iPhone 7

iPhone.
TEHNOgrafi - Produsen smartphone terkenal, Apple tampaknya belum puas dengan kesuksesan produknya iPhone 6. Hal ini terlihat dari dimulainya produksi chip untuk perangkat iPhone generasi berikutnya, oleh salah satu pabrik Samsung di Austin, Texas.

Chip A9 yang kini diproduksi oleh samsung, terkuak atas laporan dari Electronic Times. Kemungkinan besar, chip tersebut dibuat untuk smartphone berukuran 4 inchi, yang berbeda dengan ukuran layar smartphone iPhone 6 dan 6 plus saat ini, yaitu 4,7 inchi dan 5,5 inchi.

Produksi chip itu sendiri telah dimulai ada hari Kamis, dan kali ini mereka menginginkan produksinya di Texas, Amerika, bukan lagi di Korea. Perusahaan asal Korea Selatan itu sendiri, Samsung, telah menjadi mitra pembuatan chip Apple sejak tahun 2007, dan pesanannya semakin berkurang.

Tahun depan sendiri, kemungkinan besar Apple akan meluncurkan dua perangkat sekaligus, yaitu iPhone 6S di usim semi dengan ukuran layar 4 inchi, dan iPhone 7 di bulan September.

Kebiasaan Apple seperti tahun-tahun sebelumnya, selalu meluncurkan produk di bulan September. Apakah Anda penyuka produk Apple, mungkin produk terbaru dari iPhone 6 ini bisa dijual lebih murah dari suksesornya saat ini yang berlayar jumbo.

sumber
Share:

1 comment:

Berkomentarlah yang baik dan membangun