Saturday, December 6, 2014

Teknologi Ini Mampu Mengubah Smartphone Menjadi Tablet

Teknologi nanoport.
TEHNOgrafi - Smartphone kini bukan lagi barang yang langka. Hampir setiap orang memilikinya, terutama mereka yang tinggal di perkotaan. Ponsel pintar ini menjadi kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan, baik untuk bekerja, sekolah, hingga kegiatan sehari-hari ibu rumah tangga.

Namun ada kalanya teknologi layar pada smartphone mempunyai keterbatasan, dan kita biasanya akan membeli layar yang lebih lebar seperti tablet, untuk kebutuhan yang lebih besar lagi. Seperti kita ketahui, lauar smartphone terbatas hingga 5 inchi saja, sedangkan tablet bisa sampai 10 inchi.

Namun cara ini tentunya akan merepotkan, terutama jika tidak mempunyai tas yang cukup besar. Tapi jangan takut, saat ini sudah ada teknologi Nanoport, yang bisa mengubah smartphone menjadi tablet yang mempunyai ukuran layar besar, tanpa memisahkan gambar pada keduanya.

Caranya sangat mudah, smartphone yang sebelumnya ditanamkan teknologi ini, ketika disejajarkan, maka akan menjadi layar seukuran tablet sepenuhnya. Danakan memberikan Anda pengalaman yang berbeda dalam menggunakan smartphone.

Teknologi ini memang masih berupa konsep, namun akan dipamerkan di acara CES di Las Vegas bulan depan. Berikut videonya:


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentarlah yang baik dan membangun