10 Hal Tersembunyi yang Bisa Dilakukan iPad

iPad.
TEHNOgrafi - Perkembangan dunia teknologi dengan gadgetnya, memang sangat pesat. Banyak produsen yang 'berperang' dengan mengeluarkan prosuknya, dan berharap berhasil di pasaran. Tetapi tidak sedikit yang tumbang, terutama mengalahkan merek yang cukup kuat.

Seperti perusahaan Apple dan Google, yang merupakan dua perusahaan yang marajai bidang teknologi dengan segmen berbeda. Apple sendiri terkenal dengan berbagai gadgetnya yang mahal dan cangggih, mulai mac hingga iPod. Dan yang tak kalah banyak penggunanya adalah iPad.

Tablet keluaran Apple ini memberikan pengalaman yang berbeda, terutama jika dipakai untuk bekerja. Tetapi, terkadang ada beberapa hal unik yang tidak diketahui penggunanya. Apa saja itu? Berikut 10 penggunaan iPad yang tersembunyi.

  1. Sebagai meja permainan kartu. Ini bisa dilakukan dengan membeli aplikasi Card Table di App store.
  2. Cara cepat ke aplikasi dengan Siri. Siri memudahkan pengguna iPad untuk menjelajah semua aplikasi, tanpa harus menggunakan tangan.
  3. Menonton film gratis. Dengan aplikasi Crackle (legal) Anda bisa menonton acara favorit yang disiarkan.
  4. Sebagai monotor kedua. Dengan aplikasi Air Display 2, Anda bisa menggunakan ipad di samping Mac, dan menjadi bagian monitor kedua.
  5. Anda bisa membuat tombol virtual langsung ke sebuah aplikasi yang biasa digunakan di layar utama, caranya pergi ke Settings > General > Accessibility > Assistive Touch and turn the feature on..
  6. Cara cepat berganti aplikasi, dengan menyeret ke kanan atau ke kiri layar, untuk mengaktifkan fitu ini pergi ke Setting dan klik tombol Multitasking Gesture.
  7. Menjadi layar bermain game. Jika Anda memiliki iPhone, maka bisa digunakan layaknya joystick, dan iPad bisa menjadi monitor, dengan menambahkan aplikasi Joypad Game Console di iPad, dan Joypad Game Controller di iPhone.
  8. Membaca file pdf dengan nyaman, cukup menggunakan aplikasi GoodReader 4.
  9. Membaca pada malam hari layaknya buku. Membaca di iPad bisa membuat mata lelah, namun dengan fitur Invert Colors, membaca bisa nyaman seperti di buku.
  10. Mengubah transparansi di iOS 7, dengan mengatur fitur Increase Contras.
sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun