Aplikasi Lebih Menghasilkan Uang daripada Hollywood

Aplikasi smartphone.
TEHNOgrafi - Tahun-tahun perkembangan teknologi belum menampakkan penurunan, sebaliknya, pengguna gadget kian hari kian banyak. Demikian juga produsen yang mengeluarkan gadgetnya, seperti laptop, smartphone, atau tablet semakin beragam dan banyak pemain baru.

Namun tidak sedikit juga mereka yang gagal saat berusaha memasuki dunia gadget ini, seperti BlackBerry yang kian kemari kian ditinggalkan penggunannya. Tetapi, perkembangan teknologi ini juga berbanding lurus dengan uang yang dihasilkan.

Bahkan dunia hiburan Hollywood, yang sudah malang melintang puluhan tahun, berhasil dikalahkan oleh aplikasi teknologi dalam hal pendapatannya. Dan aplikasi saat ini lebih menghasilkan uang, daripada bisnis apapun di Hollywood.

Tahun 2014, aplikasi berhasil membukukan pendapatan sekitar US10 miliar atau setara Rp120 triliun, dengan kurs sekitar Rp12.000.

Aplikasi game seperti Angry Birds juga menjadi salah satu aplikasi yang berhasil menghasilkan uang banyak. Dan dunia pengembang aplikais kian terbuka, untuk mereka yang ingin mendapatkan uang banyak, dibandingkan dengan dunia hiburan hollywood.

Dan lainnya meghasilkan uang bukan hanya dari aplikasi dan iklan yang terdapat di dalamnya, tetapi dari berbagai aksesoris yang dijual baik secara online atau offline.

Beberapa aplikasi juga menjadi favorit dan terpopuler di tahun 2014, di antaranya adalah Facebook messenger, lalu diikuti oleh WhatsApp dan Snapchat.

sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun