Aplikasi Wajib Sebelum Terbang ke Luar Negeri

Aplikasi wajib traveller.
TEHNOgrafi - Jika Anda ingin bepergian ke luar negeri, maka ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Mulai dari visa, cara komunikasi, hingga pakaian yang akan digunakan. Terlebih jika Anda ingin bepergian ke daratan Eropa dengan empat musim.

Maka sesuatunya harus disesuaikan dengan keadaan di tempat kita nanti berada. Selain itu, masalah atau kendala bahasa juga sering ditemukan, terutama jika kita pergi ke negara-negara yang mayoritas tidak menggunakan bahasa Inggris, seperti Prancis, Portugal, atau Spanyol.

Oleh sebab itu, kita harus mensiasatinya, salah satunya adalah dengan aplikasi yang satu ini dari Google. Aplikasi penerjemah Google yang terbaru, sudah memberikan pemutakhiran yang sangat bagus, dan Anda tidak akan dibuat kecewa.

Aplikasi ini tidak hanya tepat menerjemahkan bahasa, tapi kita juga bisa mengetahui arti dari sebuah petunjuk atau tulisan menggunakan bahasa yang tidak kita ketahui.

Penerjemah instan ini mampu menerjemahkan beberapa bahasa ke dalam bahasa Inggris yang mudah kita cerna, di antaranya ada Prancis, Jerman, Italia, Purtugal, Rusia, dan Spanyol. Dan Google akan berekspansi ke beberapa bahasa lainnya di dunia.

Untuk melakukannya, Anda juga tidak perlu memakai akses internet, cukup ambil gambar seperti foto dan tulisan langsung berubah.

Pemutakhiran ini akan tersedia dalam jangka waktu satu minggu ke depan, untuk aplikasi yang ada di Andorid dan iOS. Di mana saat ini lebih dari 500 juta orang menggunakan aplikasi tersebut, dan sekitar 1 miliar terjemahan dilakukan setiap harinya.


sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun