Google Bayar Hacker Sebesar US$50.000

Mencari kelemahan di Google.
TEHNOgrafi - Siapa yang tidak kenal dengan Google. Raksasa mesin pencari ini selalu membuat hal-hal yang unik dan berbeda dengan teknologi. Tetapi kita biasanya mengenal dan menggunakan hanya mesin pencarinya saja, padahal banyak produk Google lainnya yang bagus.

Kali ini Google akan memberikan uang yang cukup banyak kepada siapa saja, sebesar US$50.000 atau Rp600 juta, termasuk hacker di dunia maya. Lalu apa peerjaan yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang sebesar itu?

Anda bisa mendapatkan uang dalam minggu ini syang sangat besar dari Google, asalkan bisa mencari 'lubang' atau bug di aplikasi terbarunya, yaitu Google App Engine cloud. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh tim di Polandia, dan terbuka untuk siapa saja.

Tentu bukan hal yang mudah untuk mencari kelemahan aplikasi yang dibuat oleh Google ini, sehingga tidak heran jika imbalannya sangat menggiurkan.

Ini memang bukan kali pertama Google memberikan uang dengan jumlah yang menggiurkan. Sebelumnya Google pernah melakukan program yang sama untuk OS Chrome di PC, dengan total uang US$150.000.

Apa Anda tertarik? Segera cari bug yang memang terdapat di aplikasi Google's Cloud sekarang juga.

sumber

No comments

Berkomentarlah yang baik dan membangun